adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Lebaran, Iwan Fals Selalu Sempatkan Kumpul Keluarga dan Fans

Kapanlagi.com - Moment lebaran dimanfaatkan semua orang terutama umat muslim untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga. Hal ini juga dilakukan oleh Virgiawan Listanto atau lebih dikenal dengan nama Iwan Fals .

Ditemui di kediamannya Desa Lewinanggung, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/8) malam, Iwan mengaku selalu menyempatkan waktu untuk bersama keluarga besarnya.


"Ya ini rutin dari tahun 83an selalu setelah lebaran kami kumpul. Udah 15 tahun disini. Ya berarti di sini udah 15 kali," ungkap Iwan .


Tak hanya bersama keluarga, penyanyi lagu Belum Ada Judul ini memanfaatkan momen lebaran dengan penggemarnya. Menurutnya, penggemar atau fans adalah bagian yang tak bisa dilepaskan dari hidupnya. Iwan sadar, tanpa fans dirinya bukanlah siapa-siapa.


"Sebagai makhluk sosial saya ga bisa lepas dari orang lain (fans -red). Motivasi saya bermusik juga tumbuh dari mereka. Banyak lah komunitasnya pertama Fals Mania, trus Oi udah 14 tahun, dan 3 Rambu," paparnya. (kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lebaran-iwan-fals-selalu-sempatkan-kumpul-keluarga-dan-fans-816b67.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar