adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Lee Jong Suk Merasa Keren Karena Gaya Rambutnya?

Kapanlagi.com - Saat konferensi pers untuk film sejarah PHYSIOGNOMY (THE FACE READER) yang digelar Senin (12/8), aktor Lee Jong Suk mengungkapkan perasaannya pertama kali terlibat dalam karya sejarah Korea.

Jong Suk berkomentar sambil bercanda, "Aku menyadari bahwa rambut memegang peran cukup penting. Sepertinya orang-orang melihatku berdasar gaya rambutku. Kurasa aku terlihat keren hanya karena rambutku ya?" seperti dilansir soompi.com.



Dia menambahkan, "Dalam film ini, aku memanjangkan rambutku. Aku juga memiliki kesempatan memakai hanbok dan itu sangat nyaman seperti seragam sekolah. Aku mencoba memakai hanbok yang berbeda dan itu pengalaman yang menyenangkan,"


Sementara itu, Jong Suk disebutkan berperan sebagai Jin Hyung dalam film tersebut. Jin Hyung adalah sosok yang tak percaya pada physiognomy. Film ini dijadwalkan rilis pada 11 September nanti.


Nama Jong Suk sendiri dalam jajaran aktor drama Korea semakin populer semenjak berperan sebagai penyanyi gay Han Tae Sun dalam Secret Garden di mana dia suka pada karakter Oska yang diperankan oleh Yoon Sang Hyun.


#Yang Unik Dari Asian Stars:


Tanpa Make Up, Idol Cewek Korea Ini Tetap Cantik!

Ceroboh? Kostum Idol K-Pop Ini Menggelikan!

Berbakat, Sayangnya 10 Grup K-Pop Ini Gagal!

Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-jong-suk-merasa-keren-karena-gaya-rambutnya-82fc4b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar