adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Lee Min Jung Ungkap Foto Pernikahan di Majalah ELLE

Kapanlagi.com - Pasangan pengantin baru Lee Min Jung dan Lee Byung Heon siap untuk membuat siapapun lebih iri lagi mengenai pernikahan mereka melalui sesi foto untuk majalah ELLE.

Tampak dalam sesi foto itu, Min Jung terlihat begitu elegan dengan gaun pengantin. Pemeran Ha Jae Kyung dalam drama Boys Before Flowers itu juga berbagi cerita mengenai lamaran pernikahan dalam gedung bioskop yang dilakukan oleh sang suami.


Aku sangat tersentuh dengan ucapan lamaran tulus dari Byung Heon. Karena itu adalah saat di mana aku bisa merasakan keteguhan hatinya. Aku tak bisa melakukan apa-apa dan hanya bisa menangis.

Lee Min Jung


"Aku sangat tersentuh dengan ucapan lamaran tulus dari Byung Heon . Karena itu adalah saat di mana aku bisa merasakan keteguhan hatinya. Aku tak bisa melakukan apa-apa dan hanya bisa menangis," papar Min Jung .


Min Jung sendiri menikah dengan Byung Heon di hotel Hyatt di Seoul pada 10 Agustus silam. Di mana pernikahan mereka berdua meraih perhatian luas karena banyak seleb Korea papan atas yang menghadiri.


Pasca melakukan bulan madu di Maladewa, Min Jung akan tinggal bersama pemeran Storm Shadow dalam dua installment G.I.JOE tersebut sebagai pasangan berbahagia seperti dilansir allkpop.com.


#Yang Unik Dari Asian Stars:


10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju?

Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati!

Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-min-jung-ungkap-foto-pernikahan-di-majalah-elle-1e92d7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar