adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Liam Gallagher Tawarkan Perjanjian Rahasia Pada Selingkuhannya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Liam Gallghaer dituntut hingga Rp 33 miliar akibat perselingkuhan dengan seorang wartawan. Kini, dia berusaha memaksa sang kekasih menandatangani perjanjian rahasia.

Hal itulah yang diberitakan oleh Contact Music. Negoisasi antara pihak Liam dan Liza Ghorbani itu menemui jalan buntu lantaran pentolan Beady Eye itu mengajukan perjanjian yang dianggap menghina sang wartawan.


Liam Gallagher @ standard.co.uk Liam Gallagher @ standard.co.uk


"Liza tak keberatan menandatangani perjanjian rahasia yang berhubungan dengan keuangan Liam , tapi pengacara Liam secara terselubung berusaha menambah butir perjanjian agar Liza tak lagi mengungkapkan detil pribadi hubungan mereka. Inilah yang membuat Liza marah," ungkap salah satu sumber pada New York Post.


Sumber tersebut menambahkan bahwa pengacara Liam tak henti-hentinya memojokkan Liza. Padahal sebelumnya hubungan Liza dan Liam bisa dibilang sangat dekat.


Kasus perselingkuhan ini terungkap pada akhir Juli 2013 lalu. Liza mengajukan gugatan miliaran sebagai tunjangan atas anak yang dilahirkan dari hubungan gelap mereka.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut (cmc/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/liam-gallagher-tawarkan-perjanjian-rahasia-pada-selingkuhannya-f1f183.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar