adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Lindsay Lohan: Aku Pecandu Alkohol dan Pengguna Kokain

Kapanlagi.com - Sejak beberapa tahun terakhir, kasus hukum memang tak pernah jauh dari Lindsay Lohan . Kini, dia pun mengakui semua kebiasaan buruknya di depan publik.

Seperti dilaporkan oleh Just Jared, wanita 27 tahun ini mengakui bahwa dirinya memang pecandu alkohol. Selain itu, dia juga beberapa kali menjajal kokain.


"Aku pecandu (alkohol). Inilah awal dari semuanya. Aku pun menjajal kokain berbarengan dengan alkohol," ungkapnya saat wawancara dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan di televisi pada Minggu (18/8).


Lindsay Lohan @ ibtimes.com Lindsay Lohan @ ibtimes.com


Meski demikian, dia mengaku tidak suka mengonsumsi kokain. Setelah mengonsumsi narkotika tersebut, maka dia akan merasa kurang sehat pada hari setelahnya. Dia pun mengobati rasa tidak nyaman itu dengan menenggak lebih banyak alkohol.


Selanjutnya, Lindsay mengakui bahwa kebiasaan itulah yang membawanya pada banyak masalah. Herannya, dia malah mengaku nyaman dengan semua hal yang menimpanya karena hal itu membuatnya merasa normal.


"Dikelilingi masalah seperti ini kadang malah membuatku nyaman. Kadang aku memang merasa ingin masuk penjara," lanjutnya.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba

Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik?

Ngeri! Begini Jadinya Jika Inggris Diterpa Bencana Dahsyat

Artis-Artis Keren Ini Ternyata Cari Pacar Lewat 'Biro Jodoh'! (jrd/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/lindsay-lohan-aku-pecandu-alkohol-dan-pengguna-kokain-c3914e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar