adfly

Sabtu, 10 Agustus 2013

Manggung, Obat Stres Inul Daratista

Kapanlagi.com - Di hari ketiga Idul Fitri, pedangdut Inul Daratista rupanya memilih menghibur masyarakat Makassar dari atas panggung. Hal itu dilakukan istri Adam Suseno itu sekaligus melepas rasa penat karena sibuk mengurusi pekerjaannya.

"Ngilangin stres aja, buat hiburan aja, dari pada saya bete, setelah sibuk ngurusin kerjaan (usahanya)," ujarnya lewat sambungan telepon, Sabtu (10/8).


Memang, akhir-akhir ini penyanyi kelahiran 21 Januari 1979 ini banyak disibukan dengan banyak kegiatan. Mulai dari tempat karaokenya yang bermasalah dengan KCI, hingga keikutsertaan Inul Vizta dalam KCW (Karaoke World Championships).


Inul Daratista Foto: KapanLagi.comInul Daratista Foto: KapanLagi.com


"Sempet ribet masalah KCI. Banyak lah, meres otak dan tenaga deh," ungkap pedangdut yang terkenal dengan julukan Ratu Ngebor itu.


Makanya ibu dari Yusuf Ivander Damares itu memilih berada diatas panggung, yang merupakan salah satu faktor mudah untuk melepaskan rasa stresnya. Makanya ia lebih memilih bernyanyi ketimbang diam di rumah.


"Habis dari Makassar ke Palembang. Karena diisi kerja ya, hiburan aja, sempet stres sedikit jadi pilih manggung," pungkasnya.


LIHAT JUGA:


10 Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Dunia

Galeri Foto Della Caroline - Tewas di Apartemen Casablanca

Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Lebih Bahaya Dari Kanker!

Suhu Naga: Kalau Tak Perbaiki Diri, Karir Olga Bisa Habis di 2014

[FOTO] Sakit, Olga Syahputra Kurus dan Pucat

(kpl/aal/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/manggung-obat-stres-inul-daratista-8fbd3a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar