adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Mantan Bintang Disney Meninggal Akibat Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Mantan bintang Disney Lee Thompson Young hadir membawa kabar duka. Pria yang pernah berperan dalam THE FAMOUS JETT JACKSON itu dikabarkan telah meninggal dunia.

Seperti dilaporkan oleh New York Times, dia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Senin (19/8) di rumahnya yang berlokasi di North Hollywood, Los Angeles. Polisi memastikan bahwa dia bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri.


Lee Thompson Young @ arts.nationalpost.com Lee Thompson Young @ arts.nationalpost.com


"Dengan penuh rasa duka, saya mengumumkan bahwa Lee Thompson Young telah meninggal dengan cara bunuh diri pada pagi ini. Lee tak hanya aktor muda yang brilian, namun sosok luar biasa dan gentle yang pastinya akan selalu kita rindukan," demikian pengumuman yang disampaikan oleh juru bicara Lee .


Belum diketahui apa yang mendorong pria 29 tahun ini mengakhiri hidupnya sendiri. Kematiannya terungkap karena dia tak kunjung keluar rumah untuk melakukan rutinitas.


Selain sukses sebagai bintang Disney, Lee juga bermain di serial RIZZOLI & ISLES sebagai detektif Barry Frost. Kru serial tersebut sempat mengungkapkan rasa kehilangan atas kepergian Lee .


Arwah Putri Diana Sempat Bicara Pada Naomi Watts?

Pelaku Pembunuhan Putri Diana Mulai Terungkap?

Meninggal, Michael Jackson Tinggalkan Hutang Rp 4 Triliun

Bintang TV Hollywood Meninggal Akibat Bunuh Diri

Barang-Barang Cory Monteith Mulai Dipindahkan Dari Apartemen

(nyt/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/mantan-bintang-disney-meninggal-akibat-bunuh-diri-d8d09a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar