adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Mantan Member Wonder Girls, Sunmi Siap Debut Solo

Kapanlagi.com - Agensi JYP Entertainment membuat pengumuman besar di industri musik K-Pop pada akhir pekan lalu dengan mengungkapkan bahwa mantan member girlband Wonder Girls , Sunmi akan memulai debut sebagai penyanyi solo.

Di mana album debut solo Sunmi ini akan langsung berada di bawah pengawasan CEO JYP Ent, Park Jin Young yang pernah membuat lagu hits Park Ji Yoon, Adult Ceremony.


Teaser foto album debut solo Sunmi ©soompi.comTeaser foto album debut solo Sunmi ©soompi.com


Senin (12/8), JYP Ent memperbaharui situs resmi mereka dengan tiga foto terbaru Sunmi. Sunmi tampil dengan rambut pink pendek yang berdiri di sebuah latar sederhana berwarna putih dan tulisan artistik namanya.


Perwakilan JYP Ent berkomentar, "Sunmi yang kini sedang dalam persiapan album debut solo akan memiliki konsep album yang 'Sangat Sunmi'. Kami meminta kesabaran dan perhatian terus untuk menantikan pesona Sunmi,"


Sunmi dijadwalkan akan merilis MV debut 24 Hours is Not Enough pada 20 Agustus nanti dan merilis album single digital pada 26 Agustus, seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Ceroboh? Kostum Idol K-Pop Ini Menggelikan!

Berbakat, Sayangnya 10 Grup K-Pop Ini Gagal!

Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mantan-member-wonder-girls-sunmi-siap-debut-solo-3a75e9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar