adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Mantap Solo Karir, Alice Suyadi Rekaman Single Overprotective

Kapanlagi.com - Alice Suyadi mantap bersolo karir menjadi penyanyi wanita di Indonesia. Hal itu ia ibuktikan lewat single terbaru bertajuk Overprotective. Ditemui di studio Cideng, Jakarta Barat, Alice tengah take vokal lagu tersebut.

Bereda dengan lagu Jangan Pikirin Abang dibawakan bersama Firman Siagian, yang mengusung nuansa Melayu, dalam lagu Overprotective, Alice juga memasukkan sentuhan arabic. Menurutnya pemilik akun Twitter @AliceSuyadi ini, singlenya tetap cocok dinikmati sambil bergoyang.


"Sekarang lagi rekaman single terbaru judulnya Overprotective. Aku ambil nuansa arabic. Sama kayak nuansa Melayu di lagu ini bisa dibawa joget juga," ungkap Alice saat ditemui disela-sela rekaman, di Kawasan Jakarta Barat, Selasa (6/8).


Alice Suryadi.Alice Suryadi.




Overprotective sendiri menceritakan kisah cinta dimana si cowok kerap mengekang pacarnya. Namun si cewek tetap bertahan menjalin hubungan itu sampai berakhir dengan bahagia.

"Overprotective itu ceritanya tentang cowok yang mengekang pacarnya. ceweknya enggak suka tapi enggak minta putus. Ini ujungnya happy ending," papar Alice.


Ditambahkan perempuan yang pernah meraih Duet Terfavorit Klik Awards 2013 ini, lagu karya Dian Nebula itu rencananya akan dirilis pasca Lebaran nanti. "Kayaknya habis Lebaran rilis. Ini masih single, nanti ada single kedua," pungkasnya.


Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?

Anak Angelina Sondakh Panggil Brotoseno 'Papah'

Ingin Bertemu Anak, Venna Melinda Minta Bantuan Anak Yatim

Lebaran Belum Ketemu Anak, Venna Melinda Bersabar

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/mantap-solo-karir-alice-suyadi-rekaman-single-overprotective-e61927.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar