adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Mark Wahlberg Sebut Justin Bieber Sebagai Preman Kecil Nakal

Kapanlagi.com - Aktor Mark Wahlberg menjuluki Justin Bieber sebagai sosok yang nakal dan 'preman kecil' dan memperingatkan sang penyanyi muda populer itu untuk berhenti menghisap ganja.

Wahlberg yang baru-baru terlibat dalam 2 GUNS itu juga meriah popularitas sejak remaja sehingga dia memperingatkan pelantun lagu Baby itu, "Lakukan yang terbaik yang dia bisa dan buat ibunya bangga maka dia akan tetap meraih kesuksesan,"


Justin (Justin Bieber -red) apakah kau mendengarkanku? Jangan terlalu nakal ya? Jadilah anak yang baik. Coba tarik celanamu ke atas dan buat ibumu bangga serta berhentilah menghisap ganja, kau preman kecil

Mark Wahlberg

©digitalspy.co.uk©digitalspy.co.uk


Saat sesi webchat dengan The Sun, Wahlberg berkata, "Justin apakah kau mendengarkanku? Jangan terlalu nakal ya? Jadilah anak yang baik. Coba tarik celanamu ke atas dan buat ibumu bangga serta berhentilah menghisap ganja, kau preman kecil," seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Wahlberg melanjutkan, "Bieber adalah remaja yang hidup di jaman dan hari berbeda denganku. Namun aku pernah dipenjara sebelumnya dan kuharap dia tidak dipenjara. Bieber remaja yang cukup baik tapi karena menjadi sorotan, dia harus siap menerima kritik. Sikap negatifnya bisa membuatnya jalan karirnya singkat. Kau harus melakukan yang terbaik selama kau memiliki kesempatan,"


Tak hanya itu, Wahlberg bahkan mengungkapkan untuk bisa bermain film dengan Bieber yang bisa menjadi debut akting mantan kekasih Selena Gomez itu maupun terlibat dalam soundtrack-nya. Bieber sendiri memang akhir-akhir ini kerap kali mengalami insiden kontroversial seperti terlibat pertengkaran atau dugaan mengonsumsi ganja.


#Yang Unik Dari Selebritis Asia:


Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/mark-wahlberg-sebut-justin-bieber-sebagai-preman-kecil-nakal-95aefe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar