adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Martha Tilaar: Kris Biantoro Tak Pernah Tunjukan Rasa Sakit

Kapanlagi.com - Martha Tilaar menilai sosok almarhum Kris Biantoro sebagai orang yang kuat. Bagaimana tidak, meski sakit, ayah dua anak itu tidak mau memperlihatkan kesedihannya di depan orang.

"Dia orangnya sangat gembira, meski sakit beliau tak memperlihatkan kesedihannya. Selalu memperlihatkan nasionalismenya," ujarnya di rumah duka Jalan Bromo K8, Kompleks Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8) malam.


Selain itu, almarhum juga merupakan sosok yang tidak sombong. Meski memiliki pendidikan yang tinggi, namun ia tak pernah sekalipun menggurui, malah almarhum acap memberikan motivasi untuk seseorang agar bisa maju.


Martha Tilaar di rumah duka Kris BiantoroMartha Tilaar di rumah duka Kris Biantoro


"Beliau tidak sombong, meski pendidikannya tinggi tetap humble, ini pembelajaran kita dalam keadaan hebat dia tak sombong dan taat hukum, social work, memotivasi," katanya.


Martha sendiri terakhir bertemu dengan almarhum sekitar dua bulan yang lalu. Saat itu ia sempat memberikan sedikit pesan padanya. Apa itu?


"Pesannya untuk tetap nasionalis, Indonesia tetap teguh pada Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika," pungkasnya.


Lihat Juga:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Suasana Liburan Rihanna di Barbados

Lady Gaga Muncul Dengan Make Up Aneh

Ekspresi Haru Lea Michele Mengenang Cory Monteith di Teen Choice Awards

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Ingin Dikremasi (kpl/aal/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/martha-tilaar-kris-biantoro-tak-pernah-tunjukan-rasa-sakit-a55fc1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar