adfly

Minggu, 18 Agustus 2013

Meninggal, Ray d Masiv Gagal Pertemukan Anak Dengan Ayahnya

Kapanlagi.com - Bassis band d Masiv , Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Ray harus berlapang dada setelah ditinggal ayahnya Adang Bin M Hasan yang meninggal pada Minggu (11/8) malam. Rencana berlibur sekaligus mempertemukan ayahnya dengan sang cucu tak bisa diwujudkannya.

Seperti diketahui, Ray pernah menikah dengan perempuan bernama Hera dan memiliki seorang anak bernama Bintang yang kini berusia tiga tahun. Namun sayang, pernikahannya harus kandas tiga tahun lalu dan Bintang ikut tinggal dengan ibunya. Sebelum ayahnya meninggal, Ray sebenarnya ingin ke Bandung untuk berlibur sekaligus mempertemukan anaknya dengan sang ayah.


"Rencananya kami mau ketemu di Bandung, sekalian liburan. Papah mau ketemu cucunya juga. Tapi ternyata ada musibah ini dan yang di Bandung ke Jakarta," ungkap Ray saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/8).


Ray d Masiv/@Foto: KapanLagi.com®Ray d Masiv/@Foto: KapanLagi.com®


Namun begitu, Ray tampak ikhlas setelah kepergian ayahnya tersebut. Dukungan juga datang dari mantan istrinya dan sang anak yang datang ke rumah duka.


"Mantan istri datang sama anak pas papah meninggal," pungkasnya.


Baca Juga:


Musisi Kaya Tapi Kok Mangkir Pajak

Loh Katanya Metal, Kok Musiknya Jadi Gini?!?

Rocker Veteran Ini Menolak Pensiun

Pemberani? Kunjungi Tempat Wisata Angker Ini

(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/meninggal-ray-d-masiv-gagal-pertemukan-anak-dengan-ayahnya-6ef079.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar