adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Menpora Hadiri Konser HUT Oi Ke-14

Kapanlagi.com - Tak hanya dihadiri fans setianya, di konser Iwan Fals dalam memperingati 14 tahun Oi (Orang Indonesia) juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo . Roy tiba di lokasi konser sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam kesempatan itu ia mengungkapkan rasa kagumnya kepada Iwan yang selama ini kerap menggelar kegiatan positif sejak tahun 1999. Begitu juga beberapa kegiatan yang dilakukan pada acara itu seperti, renungan malam, bakti sosial, dan bercocok tanam.


Iwan Fals rayakan ulang tahun Oi ke 14.Iwan Fals rayakan ulang tahun Oi ke 14.




"Saya kagum bagaimana mas Iwan menjalani ini sejak 1999. Setiap tahun ada kegiatan di tiap wilayah kala mendekati hari bersejarah, dan Oi siap melakukannya," ungkap Menpora saat ditemui disela-sela acara di Kediaman Iwan , Kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (16/8).

Sebagai pembekalan, sebuah diskusi bertajuk 14 Tahun Oi Menata Jati Diri pun dihadirkan guna mencetak pribadi-pribadi pemuda yang mandiri dalam hal ekonomi. Salah satunya adalah berniaga.


Dengan begitu, diharapkan semua pemuda dan pemudi Oi dapat menjadi orang yang bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat banyak.


Syuting di New York, Priyanka Chopra Bikin Macet

Perseteruan Anushka Sharma Dengan Deepika Padukone Berakhir!

Ranbir Kapoor, Aktor Muda Dengan Bayaran Termahal

Hubungan Arjun Rampal dan Shahrukh Khan Kembali Memanas

Akshay Kumar Ingin Pindah Dari India, Ke Mana?

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/menpora-hadiri-konser-hut-oi-ke-14-f93463.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar