adfly

Sabtu, 10 Agustus 2013

Merokok di Dalam Rumah, Ayah Shezy Idris Diusir

Kapanlagi.com - Memiliki seorang cucu membuat ayahanda Shezy Idris , Idris Priyatna girang bukan kepalang. Terlebih, anak dari Shezy dan suaminya Krishna Adhyata Pratama atau Akiz adalah cucu pertamanya dari tiga anaknya. Idris pun harus menjaga kebiasaannya merokok di dalam rumah demi sang cucu.

Seperti yang diketahui, Shezy dan Akiz dikaruniai seorang putra bernama Kayana Ridzky Wirasendjaja yang lahir pada 21 Juni 2013. Ditemui di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/8) Idris mengaku selalu diusir oleh Shezy ketika merokok di dalam rumah.


Shezy Idris - Krishna Adhyata PratamaShezy Idris - Krishna Adhyata Pratama


"Sekarang ga boleh ngerokok di dalam rumah. Kalau ngerokok di dalam rumah diusir sama anak-anak," ungkap Idris . Perubahan lain dari pria yang juga merupakan ayah dari Sheza Idris ini adalah dirinya saat pulang kantor bukan istri yang dicari, tapi cucu kesayangannya.


"Kalau pulang kantor bukan lagi istri yang dicari, tapi Kayana," jelasnya. Saking sayangnya dengan sang cucu, Idris pun melarang Shezy membawa Kayana keluar jauh dari rumah. Menurutnya, Kayana belum saatnya diajak bepergian jauh keluar rumah.


"Sementara, Shezy dan baby nggak saya kasih keluar. Tar kalo dia udah bandel baru keluar. Sekarang masih lucu-lucunya," pungkasnya.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Gambar-Gambar Konyol Ini Dibuat Oleh Anak Kecil!

Gaya Rambut Jadul Konyol Ini Buat Kamu Tertawa!

[FOTO] Saat-Saat Mudik Penuh Perjuangan di Indonesia!

Makanan Khas Lebaran Negara - Negara Islam di Dunia

Seram, Wanita - Wanita Paling Kurus di Dunia

(kpl/pur/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/merokok-di-dalam-rumah-ayah-shezy-idris-diusir-34cd6c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar