adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Meski Konser Tertunda, Penonton Tak Ingin Kembalikan Tiket Konser Kla Project

Kapanlagi.com - Untuk sebuah grup musik yang sudah melanglang buana di belantika musik Indonesia, KLa Project terbilang paling produktif dalam hal menggelar konser. Gempuran musisi-musisi manca negara tidak menghalangi Katon Bagaskara , Lilo dan Adi Adrian untuk tetap menggelar konser yang bertajuk The Glamorous Electronic Journey.

Meski sempat tertunda akibat peristiwa terjatuhnya Katon saat manggung di konser Reuni Persahabatan 8 Bintang di lapangan D Senayan, Jakarta pada 18 Mei 2013 silam, konser The Glamorous Electronic Jurney akhirnya tetap digelar.


"Saya merasa beruntung ada promotor seperti Bang Ucok, sebenarnya saya tetap memaksa untuk menggelar konser apapun kondisinya, tapi dari pihak promotor memberikan keringanan untuk memulihkan kondisi saya paskah terjatuh," ujar Katon saat jumpa pers di Resto Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).


Katon Bagaskara dan Adi Adrian/@Foto: KapanLagi.com®/AgusKaton Bagaskara dan Adi Adrian/@Foto: KapanLagi.com®/Agus


"Untuk masalah diundurnya konser ini kita sudah menyiapkan dana untuk mengembalikan tiket yang sudah terjual sekitar 400 tiket, tapi penonton yang sudah membeli tiket tidak mau ditukar tiketnya dengan uang. Mereka bilang, 'Saya tidak mau uang, saya mau menonton konsernya'," kata Ucok menirukan pemilik tiket.


Hal tersebut ternyata memotivasi pihak Lian Mipro selaku promotor untuk tetap menyelenggarakan konser yang harusnya diselenggarakan pada 26 Juni 2013 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Setelah dilakukan beberapa pertimbangan akhirnya tanggal 23 Agustus 2013 mendatang konser elektrik pertama KLa Project akan digelar di Tennis Indoor Senayan.


Baca Juga:


Kecelakaan Tak Membuat Katon Bagaskara Kapok Manggung

Musisi Gila, Berani Ambil Risiko Bahaya Untuk Konser

Loh Katanya Metal, Kok Musiknya Jadi Gini?!?

Rumah Mewah Para Rockstar, Sekaya Apa Sih?

8 Terjemahan Rambu di China Yang Bikin Ketawa

Pemberani? Kunjungi Tempat Wisata Angker Ini

Hotel Berhantu di Indonesia, Berani Menginap?

(kpl/hen/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/meski-konser-tertunda-penonton-tak-ingin-kembalikan-tiket-konser-kla-project-409f5d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar