adfly

Minggu, 18 Agustus 2013

Mikha Tambayong Akhirnya Rasakan Bangku Kuliah

Kapanlagi.com - Artis remaja Mikha Tambayong pada 26 Agustus 2013 ini akan memulai hari-hari barunya sebagai mahasiswa. Gadis kelahiran 15 September 1994 itu akan mulai masuk kuliah di sebuah perguruan tinggi ternama di Jakarta.

"Aku tanggal 26 ini masuk kuliah, tahun ini masuk semester satu," ujarnya di sela-sela pembuatan video klip Yuji di Kebagusan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (18/8).


Memang sebelumnya pemilik nama lengkap Maudy Mika Maria Tambayong itu menunda kuliahya satu tahun, karena padatnya aktivitas di dunia hiburan. Tahun ini, dia mengendurkan jadwal agar bisa fokus menjalani kuliahnya.


Perbedaan sudah ada dalam bayang-bayang wanita yang saat ini digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad itu. Namun yang pasti, saat kuliah, Mikha akan berjuang demi nilai yang memuaskan.


"Pastinya beda, kalau SMA masih tergantung guru atau segala macam, tapi kalau ini (kuliah) kan benar-benar sendiri, mau dapat nilai bagus ya sendiri, harus aku sendiri yang aktif," pungkasnya. (kpl/aal/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mikha-tambayong-akhirnya-rasakan-bangku-kuliah-6c2307.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar