adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Mikha Tambayong Kenakan Kostum Tahun 30-an di Klip Yuji

Kapanlagi.com - Mikha Tambayong tak berpikir dua kali untuk menjadi model video klip single kedua Yuji Arief Ananda Sholeh. Alasan wanita kelahiran 15 September 1994 itu bersedia ikut andil, karena sangat menyukai lagu berjudul Putri yang dibawakan pria berusia 16 tahun itu.

"Waktu diminta (jadi model video klip), aku denger lagunya berat banget, beda dengan yang lain. Tapi pas disimak lagunya kok ear catching banget, sampai aku nyanyiin terus," ujarnya di Kebagusan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (18/8).


Apalagi saat mengetahui kalau saat pengambilan gambar, gadis yang digosipkan punya kedekatan khusus dengan Raffi Ahmad itu harus mengenakan kostum tahun 30-an, ia pun tambah bersemangat menjalani proses pembuatan video klipnya.



"Konsep syutingnya juga unik, dengan kostum seperti ini. Setting tahun 30-an," kata pemilik nama lengkap Maudy Mika Maria Tambayong itu.


Bagi Yuji sendiri, lagunya yang bernuansa pop jazz itu sangat pas video klipnya dibintangi oleh seorang Mikha Tambayong . "Menurut aku, look dan gayanya perfect menjadi model VK ini," ungkap Yuji.


Apalagi ditambah dengan selisih usia yang tidak terlalu jauh, memudahkan mereka dalam membangun chemistry-nya. "Kebetulan kita juga banyak memiliki hobi yang sama. Jadi pas lagi take juga kita sering ngobrol. Ngomongin musik," pungkasnya. (kpl/aal/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/mikha-tambayong-kenakan-kostum-tahun-30-an-di-klip-yuji-9174b9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar