adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Model Cara Delevingne Ikuti Audisi Film Erotis

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari model asal Inggris, Cara Delevingne . Seperti dilansir melalui Digital Spy, gadis kelahiran 22 Agustus 1992 ini dilaporkan baru saja mengikuti audisi FIFTY SHADES OF GREY.

Cara mencoba menjadi bagian dalam film adaptasi novel erotis ini untuk memajukan karir aktingnya. Diklaim bahwa saat audisi produser terkesan dengan akting Cara .


Rincian audisi peran untuk apa memang belum dikonfirmasi lebih lanjut. Namun bisa jadi ia mendaftar sebagai karakter wanita utama yakni Anastasia Steele.


Armie Hammer Enggan Terlibat 'FIFTY SHADES OF GREY'

Robert Pattinson Terlibat Dalam Film Adaptasi Novel Erotis?

Penulis 'FIFTY SHADES OF GREY' Bantah Umumkan Pemain di Comic Con

Film Erotis 'FIFTY SHADES OF GREY' Umumkan Jadwal Rilis


Cara Delevingne | Foto: lifestylegeek.blogspot.comCara Delevingne | Foto: lifestylegeek.blogspot.com


Keterlibatan Cara bisa jadi karena faktor Aaron Taylor-Johnson yang merupakan teman dekatnya. Seperti yang kita tahu, sutradara film ini merupakan istri dari Aaron.


FIFTY SHADES OF GREY direncanakan bakal rilis pada bulan Agustus tahun 2014. Sampai saat ini belum ada nama resmi siapa yang akan berperan sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/model-cara-delevingne-ikuti-audisi-film-erotis-a93706.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar