adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Mudik, Jenny Cortez Bawakan Baju Lebaran Untuk Keponakan

Kapanlagi.com - Mudik atau pulang kampung menjadi sebuah tradisi saat lebaran tiba. Begitu pula dengan artis, Jenny Cortez . Lebaran tahun ini, dirinya bersama orang tua dan saudaranya mudik ke kampung halaman ibunya di Karangsinom, Indramayu, Jawa Barat.

Dihubungi lewat telepon, Rabu (7/8) Jenny mengaku berangkat dari rumahnya di kawasan Tanjung Priuk, Jakarta Utara sekitar pukul 10.00 WIB dan tiba di kediaman neneknya sekitar pukul 13.00 WIB. Tak lupa, pemain film POKUN ROXY itu membawakan oleh-oleh terutama untuk keponakannya.


"Aku mudik ke Karangsinom, Indramayu kampungnya mama. Ya bawa oleh-oleh biasa lebaran, beliin baju buat ponakan-ponakan. Aku juga bawa sirup dan kue," ungkapnya.


Jenny Cortez Foto: KapanLagi.comJenny Cortez Foto: KapanLagi.com


Jenny bakal menghabiskan waktu lama di kampung halaman ibunya tersebut. "Kayanya aku seminggu di sini," lanjutnya.


Tak ada tradisi lebaran yang spesial di keluarga Jenny . Acara sungkeman dan makan bersama menjadi tradisi yang selalu dilakukan setiap lebaran tiba."Biasa aja, sholat Ied, sungkeman, makan bersama. Hari pertama ziarah besoknya baru jalan-jalan," pungkasnya.


LIHAT JUGA:


10 Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Dunia

Galeri Foto Della Caroline - Tewas di Apartemen Casablanca

Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Lebih Bahaya Dari Kanker!

Suhu Naga: Kalau Tak Perbaiki Diri, Karir Olga Bisa Habis di 2014

[FOTO] Sakit, Olga Syahputra Kurus dan Pucat

(kpl/pur/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mudik-jenny-cortez-bawakan-baju-lebaran-untuk-keponakan-e21867.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar