adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

MV Baru, KARA Bocorkan Adegan Drama 'Secret Love'

Kapanlagi.com - Sudah semakin dekat saja, girlband KARA akan comeback ke panggung musik K-Pop pada 2 September mendatang dengan album ke-4 mereka, seperti dilansir soompi.com.

Dalam rangka comeback tersebut, KARA merilis terlebih dahulu sebuah lagu dari album terbaru mereka yang berjudul Runaway. Runaway dirilis sebelum album ke-4 resmi dirilis.


Disebutkan lagu Runaway ini dibuat oleh Shim Eun Ji, yang bekerja di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Eun Ji adalah pembuat lagu beberapa grup K-Pop mulai dari Wonder Girls, 2AM, 2PM, dan 15& serta penyanyi di luar JYP Ent seperti f(x) dan Infinite.


Eun Ji memiliki keahlian dalam membuat lagu dengan tempo medium atau ballad dan dia akan membawa keahliannya itu pada album baru KARA ini sehingga konsep musik KARA akan lebih dewasa.


Untuk MV Runaway sendiri, KARA menampilkan beberapa adegan dari drama TV yang dibintang oleh KARA berjudul Secret Love. Drama itu diarahkan oleh Kim Tae Gyu yang menjadi sutradara dari drama That Winter the Wind Blows yang dibintangi oleh Song Hye Gyo .


#Yang Unik Dari Asian Stars:


10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa!

10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju?

Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mv-baru-kara-bocorkan-adegan-drama-secret-love-fdbd03.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar