adfly

Kamis, 22 Agustus 2013

MV 'Sleep Talking', NU'EST Berbicara Sambil Tidur

Kapanlagi.com - Fans boyband NU'EST (NUEST ) sepertinya begitu gembira. Karena idola mereka kini comeback dengan mini album ketiga sekaligus merilis MV untuk lagu promosi utama, Sleep Talking.

Sleep Talking disebutkan dibuat oleh Double Side Kick dan begitu menampilkan warna musik yang berbeda daripada lagu NU'EST sebelumnya sehingga lagu kali ini akan menjadi sebuah lagu musim panas yang sangat cerita.


Lagu Sleep Talking sendiri bercerita mengenai seorang pria yang mengungkapkan perasaan cintanya kepada seorang gadis melalui bergumam saat tidur karena dia tak bisa berbicara dengan gadis itu di kehidupan nyata, seperti dilansir soompi.com.


Fans bisa merasakan sebuah irama bass synthesizer dan tentunya melody yang catchy. Seakan NU'EST ingin menampilkan sesuatu yang berbeda daripada rilisan mereka sebelumnya.


Dengan MV yang begitu energik dan penuh warna, koreografi dance yang disuguhkan oleh boyband agensi Pledis Entertainment ini juga begitu lucu. Dijadwalkan NU'EST akan tampil comeback di panggung untuk pertama kalinya melalui program musim M! Countdown.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata

10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa!

10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju?

Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mv-sleep-talking-nuest-berbicara-sambil-tidur-dbf04b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar