adfly

Minggu, 11 Agustus 2013

Nadia Vega: Mama Adalah Segalanya

Kapanlagi.com - Sosok ibu bagi artis Nadia Vega adalah segalanya. Menurutnya, sang ibu merupakan gabungan dari beberapa karakter dalam satu wujud.

"Mama itu udah sebagai sahabat, motivator, musuh, teman, semua deh ada di mama," ucap Nadia , Minggu (11/8).


Nadia pun mengklaim bahwa karirnya yang bisa bagus di dunia entertainment adalah karena peran ibunda.


"Mama itu sebenarnya yang multi talented dan diturunkan ke aku. Jadi dulu itu mama sebenarnya yang melihat dia bisa nyanyi misalnya terus diturunkan ke aku, mama juga lebih tau aku harus ke mana," tuturnya.


Nadia Vega.Nadia Vega.




Sampai saat ini pun peran ibunda sangat mendominasi bagi karir Nadia . Ibunya adalah pembuka jalan bagi dirinya yang ingin melebarkan sayap di dunia entertainment.

"Kadang aku suka nggak kepikiran aku mau ke sana, apa pun. Tapi mama yang selalu bukain jalan untuk menggapai impian-impian," pungkasnya.


Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Berbagai Tenda Unik Dari Seluruh Penjuru Dunia

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nadia-vega-mama-adalah-segalanya-60edf9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar