adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Nana Khairina: Greg Nwokolo Tahu Cara Perlakukan Wanita

Kapanlagi.com - Artis Nana Khairina mengaku pernah dekat dengan pemain naturalisasi Greg Nwokolo. Dia tidak yakin striker timnas itu melakukan percobaan pemerkosaan seperti yang dituduhkan.

"Aku nggak yakin Greg melakukan pemukulan. Selama dekat dengan aku, Greg itu orangnya sangat sopan. Dia tahu benar bagaimana memperlakukan wanita," ungkap Nana saat ditemui di apartemennya kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (20/8) malam.


Greg dilaporkan oleh seorang model bernama Rahelia Gabby ke Polres Jakarta Selatan karena dianggap telah melakukan penganiayaan. Dia memaksa Gabby melayani hubungan badan. Namun karena menolak, Greg memukulinya hingga menimbulkan sejumlah luka.


Nana yang merupakan keponakan Tata Liem itu mengaku sempat kaget saat tahu kasus yang menimpa Greg. Dia langsung menghubunginya dan Greg sama sekali tidak takut dengan laporan Gabby.


"Aku tahu kasus dari teman pas baru pulang dari Thailand. Terus aku BBM Greg. Dia bilang 'itu wanita stress'. Dia sih cool ya, tenang dengan laporan itu. Memang dasarnya dia tuh kalem. Jadi nggak mungkin lah melakukan kekerasan," paparnya. (kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nana-khairina-greg-nwokolo-tahu-cara-perlakukan-wanita-22bf75.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar