adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Niat Shinta Bachir Kembalikan Hadiah Mobil Ditolak Mantan Pacar

Kapanlagi.com - Saat Shinta Bachir merayakan ulang tahun ke 27 tahun pada 7 Februari 2013 lalu, ia mendapat hadiah sebuah mobil Range Rover. Namun sayang hubungannya dengan kekasihnya kala itu harus berakhir di tengah jalan.

"Saya kebetulan putus setelah umrah," ungkap perempuan yang pernah menikah siri dengan mantan Kapolda Metro Jaya berbintang tiga itu di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).


Shinta Bachir sempat mendapat hadiah mobil dari mantan pacarnya.Shinta Bachir sempat mendapat hadiah mobil dari mantan pacarnya.


Pemain film KAWIN KONTRAK 3 itu merasa hadiah yang diterimanya cukup mahal. Maka ia pun mengembalikan pada mantan kekasihnya. Tetapi setelah dikembalikan, mobil tersebut diserahkan lagi kepadanya.


10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?

10 Item Yang Wajib Ditambahkan di Menu K-Pop


"Habis putus sempet saya balikin tapi dibalikin lagi sama saya. Mungkin karena surat-suratnya semua sudah atas nama saya kali ya," katanya sambil tertawa.


Jalinan asmara yang dijalinnya dengan seorang pengusaha itu, dikatakan Shinta hanya berumur lima bulan saja. Namun ia enggan membeberkan alasan hubungannya kandas.


"Cuma pacaran lima bulan aja, putus karena belum jodoh. Sekarang saya sudah memasrahkan hidup saya," pungkasnya. (kpl/aal/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/niat-shinta-bachir-kembalikan-hadiah-mobil-ditolak-mantan-pacar-1ede57.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar