adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

One Direction Akui Tak Berakting Dalam 'THIS IS US'

Kapanlagi.com - Film dokumenter One Direction bertajuk THIS IS US akan rilis akhir Agustus mendatang. Para personil pun mengakui bila mereka tidak berakting dalam film ini.

Tak hanya itu saja, Harry , Zayn , Liam , Niall dan Louis juga mengatakan bahwa mereka tidak berminat untuk serius di dunia film.


"Itu tidak benar-benar akting. Kami hanya diikuti setiap hari oleh kamera. Bahkan kami seringkali tidak sadar sedang melakukan itu (syuting). Kami juga tidak berpikir untuk serius berakting!" kata Zayn saat mempromosikan filmnya.


Harry kemudian menambahkan, "Mereka (kru) hanya mengikuti kita. Tidak ada banyak hal yang kami rancang. Semua berjalan seperti biasa saat kita bergaul," katanya seperti dikutip dari Digital Spy.


THIS IS US disutradarai oleh Morgan Spurlock yang sebelumnya membesut dokumenter SUPER SIZE ME. Selain sebagai sutradara, Spurlock juga bertindak sebagai produser dengan Simon Cowell .


Baca Juga Hal Menarik Lainnya!


Daftar Pemain Film Adaptasi '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA'

Box Office 'KICK-ASS 2' Loyo, Universal Pictures Kecewa

Shailene Woodley Pamer Rambut Baru Demi Film

Drama 'THE BUTLER' Puncaki Box Office Amerika

Seth MacFarlene Umumkan Tanggal Rilis 'TED 2'

(dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/one-direction-akui-tak-berakting-dalam-this-is-us-5faff7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar