adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Otot ABS Perut Seksi Milik Krystal f(x) Pukau Netizens!

Kapanlagi.com - Sebagai maknae girlband f(x) (fx ), sosok Krystal populer tak hanya wajah cuek cantiknya, namun juga bentuk tubuhnya yang langsing dan membuat iri.

Dalam episode terbaru program SBS E! yakni K-Star News yang menampilkan 7 penyanyi cewek Korea dengan otot abs paling keren, seperti dilansir soompi.com.


Ke-7 seleb Korea itu beberapa di antaranya adalah Jung Ah After School, Yuri Girls Generation, Soyu Sistar dan di posisi pertama adalah Krystal .


Krystal f(x) ©soompi.comKrystal f(x) ©soompi.com


Sebelumnya bentuk otot abs perut Krystal sudah menarik perhatian semenjak f(x) merilis lagu NU ABO. Uniknya Krystal mengaku dia tak melakukan latihan khusus untuk membentuk abs-nya tetap keren dan disebabkan karena ayahnya seorang petinju dan ibunya pesenam.



Bahkan otot abs seksi Krystal dibandingkan dengan abs yang dimiliki oleh patung dewi Yunani terkenal, Venus de Milo. Namun banyak fans berpikir bahwa abs perut Krystal jauh lebih keren. Bagaimana menurutmu?


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Makanan Paling Pedas di Dunia, Ada Sambel Ulek!

Gambar-Gambar Konyol Ini Dibuat Oleh Anak Kecil!

Gaya Rambut Jadul Konyol Ini Buat Kamu Tertawa!

[FOTO] Saat-Saat Mudik Penuh Perjuangan di Indonesia!

Makanan Khas Lebaran Negara - Negara Islam di Dunia

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/otot-abs-perut-seksi-milik-krystal-fx-pukau-netizens-915672.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar