adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Pasca Melahirkan, Kapan Kate Middleton Akan Muncul Lagi?

Kapanlagi.com - Walau baru melahirkan, Kate Middleton tak punya cukup banyak waktu untuk beristirahat. Dalam waktu dekat, istri Pangeran William ini akan kembali sibuk dengan royal duty. Kapan?

Seperti dilaporkan oleh E! Online, ibu Pangeran George Alexander Louis ini berencana muncul lagi pada bulan September. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh pihak istana.


Kate Middleton @ eonline.comKate Middleton @ eonline.com


Wanita bergelar Duchess of Cambridge itu akan menjadi tamu kehormatan di acara Tusk Conservation Awards yang digelar pada 12 September mendatang. William juga akan hadir di acara tersebut.


William sendiri sudah terlebih dulu muncul terlebih dulu di depan umum. Kamis (15/8) lalu, dia hadir dalam sebuah wawancara televisi dan mengungkapkan perasaannya tentang sang buah hati.


Pangeran George lahir pada 22 Juli 2012 lalu di rumah sakit St Mary. Sehari setelah kelahirannya, Kate dan William sudah menyapa publik untuk memperkenalkan putra mereka pada rakyat Inggris.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba

Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik?

Ngeri! Begini Jadinya Jika Inggris Diterpa Bencana Dahsyat (eol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pasca-melahirkan-kapan-kate-middleton-akan-muncul-lagi-7ab83b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar