adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Penggemar Iwan Fals, Oi! Dijadikan Ormas

Kapanlagi.com - Sejak lama Iwan Fals ingin menjadikan fans setianya, Orang Indonesia atau Oi! menjadi sebuah ormas. Dengan begitu, diharapkan anggota-anggota Oi! tidak memiliki karakter yang suka nyolong dan pembohong.

Menurutnya, semua orang yang terhimpun ke dalam basis Oi! merupakan pribadi yang ingin bisa menghidupi keluarga. Terlebih bangsa secara untuk skala besarnya.


"Kita ingin jadi pribadi-pribadi berkarakter bukan penyolong dan pembohong. Kita bukan spesies tukang colong dan tukang bohong," kata Iwan di kediamannya, Kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (16/8) malam.


Awalnya Iwan sempat terpikir untuk mengukuhkan Oi sebagai sebuah fans club layaknya Pulau Biru kepunyaan grup musik Slank. Namun pemilihan menjadi Ormas pun disyukurinya terlebih dengan adanya dukungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo.


"Tadinya mau bikin fans club kayak Pulau Biru, tapi akhirnya ormas. Saya bahagia energi ini jadi luar biasa. Apalagi ada support dari pak Roy, yang ternyata langkah Oi! diperhatikan," paparnya.


# Simak yang menarik lainnya dari KapanLagi.com® di sini :


[Males Banget] Tak Ada Dinosaurus di Yogyakarta, Tapi Ada Cinta!

[Males Banget] Deketin Cewek, Harus Kalem Atau Sigap Sih?

[Males Banget] Mendeteksi Uang Palsu? Mungkin Begini Caranya...

[Males Banget] Naik Angkot? Pasti Anda Pernah Mengucapkan Kalimat Ini!

[Males Banget] Pamitan Dengan Ortu Pacar, Jangan Berlebihan!

(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/penggemar-iwan-fals-oi-dijadikan-ormas-8d7141.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar