adfly

Sabtu, 10 Agustus 2013

Pernah Gagal, Chyntiara Alona Belum Berani Menikah

Kapanlagi.com - Di usianya yang ke-28 tahun, Cynthiara Alona mengaku sempat ditanyakan keluarganya soal rencana menikah. Namun, untuk saat ini Alona belum berani untuk menikah.

Jauh sebelumnya, Alona sempat menjalin kasih dengan seorang pria. Namun sayang, rencana pernikahannya kandas. Belajar dari pengalamannya tersebut, dirinya masih harus berpikir keras untuk menikah.


"Pasti ditanyakan (menikah), ya namanya orang daerah ya umur 19-20 tahun harus menikah. Secara sekarang umurku 28 tahun, pernah gagal, ditanyain lagi deket sama siapa? Ya dipesenin harus ada yg jagain. Kalau dari hati aku sendiri aku belum berani," ungkap Alona .


Saat ini, Alona mengaku sedang dekat dengan seorang pria. Namun, ia belum mau terlalu cepat memutuskan untuk menikah. Dirinya masih ingin mengenal sosok pria tersebut lebih dalam.


"Karena masih baru dari bulan Maret (dekat dengan pria), sekarang kita belum tau karakternya gimana. Kalau misalkan udah dikenalkan taunya ga jadi kan kasian mamaku," pungkasnya.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Berbakat, Sayangnya 10 Grup K-Pop Ini Gagal!

Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

(kpl/pur/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pernah-gagal-chyntiara-alona-belum-berani-menikah-7d5205.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar