adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Perselingkuhan Kristen Stewart Dipicu Penyakit Mental?

Kapanlagi.com - Akibat perselingkuhan Kristen Stewart , akhirnya Robert Pattinson memutuskan untuk pergi. Namun di balik itu, ternyata dia sangat memahami mengapa dia sampai dikhianati.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa perselingkuhan ini bukan karena Robert kurang memberikan perhatian untuk Kristen . Namun, memang ada hal lain dalam diri Kristen , yang membuatnya melakukan itu.


Robert Pattinson - Kristen Stewart @ posh24.com Robert Pattinson - Kristen Stewart @ posh24.com


"Rob sangat menyadari kenapa Kristen mengkhianatinya. Dia mengerti bahwa ini bukan karena kurangnya kasih sayang. Tapi karena Kristen merasa khawatir terlalu dekat (dengan Robert ). Setiap orang punya pengalaman berbeda dari apa yang telah dia lalui," ungkap salah satu sumber.


Meski demikian, Robert sendiri adalah orang yang tak bisa menerima pengkhianatan, apapun alasannya. Hal inilah yang membuat bintang BEL AMI ini memutuskan meninggalkan Kristen .


"Rob pasti akan mampu mempercayai Kristen lagi. Tapi untuk saat ini, dia sedang tidak memprioritaskan hubungan asmara," lanjut sumber tersebut pada Showbizspy.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba

Manisnya Acara Pernikahan Mantan Suami Britney Spears

Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik? (sbs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/perselingkuhan-kristen-stewart-dipicu-penyakit-mental-6965ac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar