adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Pilih Lokasi Rumah Baru, Tya Ariestya Ikuti Rekomendasi Komedian Bedu

Kapanlagi.com - Bukan tanpa sebab Tya Ariestya memilih kawasan Ciputat sebagai tempat hunian baru miliknya. Ia mengaku memilih lokasi tersebut lantaran mendapat rekomendasi dari komedian Bedu.

Kebetulan lokasi rumah sahabatnya juga berada di kawasan yang sama. Bisa dipastikan, nantinya dua selebriti ini akan menjadi bertetangga.


"Sebenarnya sih gue nyari rumah sudah lama dan rumah ini juga sebenarnya referensi dari Bedu. Kebetulan posisinya juga di seberang rumah," kata Tya saat ditemui di kediamannya, Kawasan Ciputat, Jakarta Selatan, Senin (12/8).


Rumah baru Tya Ariestya di CiputatRumah baru Tya Ariestya di Ciputat


Lihat Juga:


8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!


Ekspresi Haru Lea Michele Mengenang Cory Monteith di Teen Choice Awards


Seksinya Penampilan Rihanna di Festival Barbados


Penampakan UFO Tertangkap Kamera CCTV di Florida


Tidur Nyenyak, Tubuh Orang Ini Tiba-Tiba Terangkat Secara Misterius


Perubahan Drastis Bentuk Tubuh Jennifer Hudson Dari Tahun ke Tahun


Diakuinya, Bedu memang sudah lebih awal 3 bulan membangun rumahnya di lokasi terebut. Namun lucunya, kediaman Tya lah yang lebih dulu rampung dibangun.


"Sebelum gue beli, dia (Bedu) sudah tiga bulan duluan dibangunnya. Cuma ternyata enggak tahu kenapa, rumah gue lebih jadi duluan dari rumah Bedu," kata artis yang juga atlet Taekwondo itu.


Seraya berkelakar ia meminta maaf kepada sahabatnya lantaran rumahnya lebih dulu selesai dibangun. "Maaf ya Bedu, tapi sebentar lagi jadi kok. Lagi finishing," tandasnya.


(kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pilih-lokasi-rumah-baru-tya-ariestya-ikuti-rekomendasi-komedian-bedu-1c524c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar