adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Pre Show Party, Kampanye Keamanan Konser Metallica

Kapanlagi.com - Sepekan sebelum gelaran konser Metallica dimulai, pihak promotor menggelar acara bertajuk Metallica Pre Show Party untuk mengkampanyekan beberapa persiapan kenyamanan dan keamanan saat jalannya konser nanti.

Harapannya, puluhan ribu penonton yang akan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Agustus nanti mendapat keamanan dan kenyamanan yang memadai. Oleh karenanya dukungan penonton sangat diperlukan.


"Kita sudah himbau kepada komunitas Metallica di Indonesia supaya saling menjaga keamanan dan ketertiban," kata Krishna saat ditemui di Rolling Stone Cafe Jakarta Selatan, Minggu (18/8).


Suasana Metallica Pre Show Party/@Foto: KapanLagi.com®/BambangSuasana Metallica Pre Show Party/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Segala skenario persiapan sudah dilakukan dengan baik oleh pihak promotor. Sebab, mereka tak ingin kerusuhan konser Metallica di India akan dialami oleh Jakarta.


Krishna Radhitya Ceo Blackrock Entertainment/@Foto: KapanLagi.com®/BambangKrishna Radhitya Ceo Blackrock Entertainment/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


"Kita mencoba skenario enggak mau chaos seperti konser Metallica di India waktu lalu karena kurangnya antisipasi. Kita sudah persiapkan semua supaya meminimalisir hal yang tidak diinginkan," paparnya.


Menambah semangat menuju konser Metallica , beberapa penampilan band cadas pun dihadirkan di acara tersebut. Di antaranya, Oracle Band, Lier Band, Trison Roxx, dan penabuh drum cilik JP Millenix .


Baca Juga:


Loh Katanya Metal, Kok Musiknya Jadi Gini?!?

Lebih Dekat Dengan James Hetfield, Frontman Metallica

Jokowi Siap Jingkrak-Jingkrak di Konser Metallica

Simak Klip Terbaru Avenged Sevenfold di Sini

Taylor Swift Maafkan Harry Styles?

Pemberani? Kunjungi Tempat Wisata Angker Ini

Hotel Berhantu di Indonesia, Berani Menginap?

(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pre-show-party-kampanye-keamanan-konser-metallica-8825f9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar