adfly

Kamis, 08 Agustus 2013

'Suka Pria Suka Wanita', Statuzband Usung Fenomena Minoritas

Kapanlagi.com - Mendulang sukses single bertajuk Cinta Sesaat, kini grup musik Statuzband tengah mempersiapkan lagu terbaru berjudul Suka Pria Suka Wanita. Menurut Ale, sang vokalis, tema itu memang jarang sekali diangkat.

Sebelumnya, band yang digawangi oleh Yumi (bass), Eky (gitar), Zaman (gitar), Hendra (drum) dan Ale (vokalis) telah menelurkan single Cinta Sesaat yang banyak menyedot perhatian fans di berbagai negara Asia. Bahkan, klip yang mereka unggah ke situ Youtube sukses menembus 1,5 juta viewer.


"Lagu Cinta Sesaat di Youtube sudah 1,5 juta viewer. Single kita berikutnya Suka Pria Suka Wanita. Tema yang diangkat memang fenomena yang jarang diangkat," ungkap Ale saat ditemui di Kawasan kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).


Ale @foto: KapanLagi.com®/Muhammad RasyadAle @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad


Di lagu itu, mereka ingin menampilkan realita kehidupan di tengah-tengah masyarakat. Kaum minoritas yang suka dengan pria dan wanita dengan banyak pesan yang terkandung di dalamnya.


"Ini tentang realita yang banyak terjadi di masyarakat. Ini kaum minoritas yang dianggap tabu, dan banyak pesan di dalamnya," paparnya.


Rencananya, usai Lebaran nanti mereka akan menggarap video klip untuk single yang juga masuk ke dalam album berjudul Tempat Curhat. "Rekaman sudah selesai, tinggal video klipnya saja. Lagu ini masuk di album Tempat Curhat," pungkasnya. (kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/suka-pria-suka-wanita-statuzband-usung-fenomena-minoritas-9e8736.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar