adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Promotor: Indonesian Jass Festival Bukan Profit Orientasi

Kapanlagi.com - Menurut pengakuan pihak penyelenggara, Indonesian Jass Festival dibuat bukan untuk mencari keuntungan. Perhelatan tersebut sebagai sarana untuk mengangkat musisi-musisi yang belum sempat tersentuh.

Oleh karenanya dalam perhelatan itu dibangun sebuah panggung khusus bagi para musisi baru dari berbagai kota di Indonesia.


"Festival ini bukan profit orentasi. Kita kita mau mengangkat musisi muda, karena mereka jarang dapat kesempatan. Nanti kita tempatkan mereka di welcoming stage," ungkap Adrian bramantyo selaku promotor saat jumpa pers di di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).


Meski tak mementingkan keuntungan, bukan berarti gelaran akan berjalan asal-asalan. Segala teknis diperhatikan benar demi kenyamanan mereka yang hadir di festival itu.


"Kita memikirkan teknis flow dari masuk sampai di dalam agar tidak terlalu crowd. Kita pikirkan bagaimana mereka yang hadir bisa ke toilet dengan mudah,makan gampang, terlebih untuk urusan sinyal," paparnya. (kpl/aha/abs/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/promotor-indonesian-jass-festival-bukan-profit-orientasi-6d2421.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar