adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Promotor Yakin Doa Metalhead Kabulkan Konser Metallica

Kapanlagi.com - Pihak promotor tak menampik munculnya ketakutan jika nantinya para punggawa Metallica urung menghibur metalhead di Jakarta. Pasalnya, tak sedikit musisi luar negeri yang batal manggung di Indonesia.

Meski demikian promotor enggan larut dalam ketakutan itu. Salah satu founder Blackrock Entertainment, Taye Mashur, yakin kalau doa 40 ribu orang yang telah memiliki tiket konser dapat menepis kekhawatiran tersebut.


Promotor konser Metallica di Indonesia mengimpor tambahan barrier untuk konser ini. ©metallica.comPromotor konser Metallica di Indonesia mengimpor tambahan barrier untuk konser ini. ©metallica.com


10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?

10 Item Yang Wajib Ditambahkan di Menu K-Pop


"Kita coba mengakomodasi ketakutan. Kita mengurangi itu, karena batal alasannya ada banyak. Kita doain lah, masa sih ada 40 ribu orang yang mendoakan, masa iya (gagal)," ujarnya saat ditemui di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (14/8).


Terlebih sampai saat ini persiapan juga tetap berjalan pada jalurnya. Meski ada penambahan, namun tak mengubah prosedur yang sudah ditetapkan sebelumnya.


"Walau ada tambahan alhamdulillah semua masih on track. Ada prioritas karena Metallica enggak mau terjadi apa-apa. Kita impor penambahan barrier khusus untuk Metallica . Kita melihat speknya harus menggunakan alat itu," paparnya. (kpl/aha/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/promotor-yakin-doa-metalhead-kabulkan-konser-metallica-07a8a8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar