adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Putus Dari Hara KARA, Jun Hyung B2ST Enggan Pacaran?

Kapanlagi.com - Member boyband B2ST , Yong Jun Hyung baru-baru ini membuat komentar seru yang menyatakan bahwa dia belum siap untuk menjalin kasih dengan seorang wanita lagi.

Selasa (13/8), member B2ST menjadi bintang tamu dalam acara radio Kim Shin Young di mana mereka berbicara mengenai banyak hal santai termasuk peringkat ketampanan member B2ST sekaligus promo lagu terbaru, Shadow.


Saat acara berlangsung, Shin Young bertanya, "Jika aku mengajak kalian berjalan-jalan keluar seperti kencan, apa jawaban kalian?" yang rupanya langsung ditolah oleh seluruh member B2ST , seperti dilansir soompi.com.



Mulai dari Dong Woon, Hyun Seung, Ki Kwang sampai Yoseob, semua menolak Shin Young dan tiba giliran Jun Hyung menjawab, "Nuna (kakak perempuan), kau adalah nuna yang baik. Namun aku belum siap untuk berkencan dengan seseorang saat ini,"


Mendengar 'penolakan' itu, Shin Young langsung menampilkan ekspresi sedih yang bercanda. Seperti yang sudah diketahui, Jun Hyung sebelumnya berpacaran dengan member girlband KARA , Goo Hara selama 2 tahun. Namun hubungan itu harus kandas pada Maret 2013.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati!

Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!

Tanpa Make Up, Idol Cewek Korea Ini Tetap Cantik!

Ceroboh? Kostum Idol K-Pop Ini Menggelikan!

Berbakat, Sayangnya 10 Grup K-Pop Ini Gagal!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/putus-dari-hara-kara-jun-hyung-b2st-enggan-pacaran-c8dd1d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar