adfly

Minggu, 11 Agustus 2013

Rano Karno Bangga Marching Band Banten Dapat Emas di Belanda

Kapanlagi.com - Pada bulan April 2013 lalu, Rano Karno berangkat ke Belanda untuk menjadi pendamping grup marching band Gita Surosowabn Banten mengikuti ajang World Music Contes 2013 di Kerkrade Netherland. Suami Dewi Indriati itu bersyukur, pasalnya Indonesia berhasil mendapatkan medali emas di ajang itu.

"Jujur saya bangga kita mengkuti kejuaraan dunia. Ada 18 negara, satu kebanggan saya Banten atau Indonesia mendapat medali emas. Itu adalah prestasi tertinggi, itu kebanggan tak bisa dipungkiri," ujarnya di rumahnya, Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).


Sebagai Wakil Gubernur Banten, pemain sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN itu merasa perlu untuk datang dan menyemangati warganya yang bertanding di Belanda.


"Saya hanya mendampingi karena tingkat kesulitannya tinggi," katanya.


Memang, perolehan medali emas dalam ajang itu sudah di prediksikan Rano .


"Saya luar biasa kaget. Bangga, kaget, tetapi saya sudah prediksi (dapat emas -red). Surosowabn ini tampil tematik," ucapnya. (kpl/aal/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rano-karno-bangga-marching-band-banten-dapat-emas-di-belanda-372dba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar