adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Rayakan Idul Fitri di Korsel, Krisdayanti Tetap Sajikan Opor Ayam

Kapanlagi.com - Krisdayanti bersama Yuni Shara dan keluarganya pilih merayakan momen Idul Fitri di Korea Selatan. Meski demikian, istri Raul Lemos itu tetap menghidangkan masakan yang selalu disajikan saat lebaran tiba.

"Tetap ada lontong, opor, rendang semua dibikin di sana," ungkap wanita kelahiran 24 Maret 1975 itu saat sampai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (14/8).


Krisdayanti tetap merayakan Lebaran dengan opor ayam meski tengah berada di Korea Selatan.Krisdayanti tetap merayakan Lebaran dengan opor ayam meski tengah berada di Korea Selatan.


10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?

10 Item Yang Wajib Ditambahkan di Menu K-Pop


Penyanyi asal Batu, Jawa Timur itu mengaku baru sampai di Korsel pas malam takbiran. Bersama keluarganya, ia melaksanakan salat Idul Fitri keesokan harinya di Korea. "Malam takbiran sampai sana, paginya kita salat Ied di Itaewon," katanya.


KD mengaku bersyukur, karena mayoritas orang yang berada di kota tersebut, mayoritas memeluk agama Islam. Makanya suasana lebaran di sana pun lebih terasa.


"Di Itaewon itu daerah muslim, jadi di bis takbir sendiri. Terasa banget suasananya, ketemu pelajar Indonesia di Korea dan siangnya jam satu kita diundang open house di kedubes Indonesia di Seoul," pungkasnya. (kpl/aal/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rayakan-idul-fitri-di-korsel-krisdayanti-tetap-sajikan-opor-ayam-6b1de2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar