adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Rilis Cover Album Baru, KARA Jadi Pria Tampan Berjas

Kapanlagi.com - Girlband KARA siap untuk comeback ke industri musik K-Pop setelah lebih dari setahun hiatus. Menurut kantor berita lokal, KARA akan merilis album ke-4 pada September nanti.

Untuk semakin menaikkan minat fans, KARA merilis foto cover album pada Senin (12/8) hari ini. Album ke-4 yang belum memiliki judul itu datang setelah setahun lebih lamanya KARA merilis mini album PANDORA.


Cover album comeback KARA ©soompi.comCover album comeback KARA ©soompi.com


Album ini akan menjadi album full KARA pasca merilis STEP pada 2011 silam. Dalam cover foto album yang dirilis, KARA menghadirkan konsep androgini dengan memakai jas hitam putih yang membuat mereka tampil keren.


Sebelum perilisan album ini, member KARA sudah merilis lagu solo yang mereka nyanyikan saat konser. Bahkan MV untuk lagu Secret Love milik member Goo Hara diarahkan oleh sutradara drama That Winter the Wind Blows, Kim Kyu Tae.


Sementara itu, kini member KARA sedang begitu bekerja keras untuk album baru meskipun jadwal dan judulnya belum diungkapkan untuk fans, seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Makanan Paling Pedas di Dunia, Ada Sambel Ulek!

Gambar-Gambar Konyol Ini Dibuat Oleh Anak Kecil!

Gaya Rambut Jadul Konyol Ini Buat Kamu Tertawa!

[FOTO] Saat-Saat Mudik Penuh Perjuangan di Indonesia!

Makanan Khas Lebaran Negara - Negara Islam di Dunia

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-cover-album-baru-kara-jadi-pria-tampan-berjas-9964c0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar