adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Rumah Almarhum Kris Biantoro Akan Dijadikan Museum

Kapanlagi.com - Anak bungsu almarhum Kris Biantoro , Ceasefiarto atau Arto mengungkapkan bahwa pihak keluarga akan membuat kediaman almarhum di Komplek Bukit Permai, Jalan Bromo K-8, Cibubur, Jakarta Timur, menjadi sebuah museum.

Hal ini disampaikannya usai menggelar misa kudus tujuh harian di Komplek Bukit Permai, Jalan Bromo K-8, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (18/8) malam. Nantinya, di museum tersebut bakal dipajang buku-buku milik Kris dan berbagai koleksi lainnya yang berguna bagi seniman muda untuk belajar.


"Semacam museum, banyak karya bapak, baju, naskah, buku, yang membentuk karakter seorang Kris Biantoro , humor yang dikumpulkan dari luar negeri, buku semua bapak punya bakal di-display di sini. Bagi pekerja seni junior yang mau bekerja di dunia seni yang mau share bisa ke sini," ungkap Arto.


Keinginan pihak keluarga untuk menjadikan rumah Kris sebagai museum tak lepas dari keinginan almarhum. Menurut Arto, ayahnya sempat berpesan agar rumahnya menjadi tempat yang lebih terbuka untuk umum.


"Kami ingin membuat tempat ini lebih terbuka untuk kegiatan seni berbasis nasionalisme. Bapak ingin tempat ini lebih terbuka, masih dalam wacana keluarga, semoga banyak yang datang ke sini," papar Arto.


# Simak juga yang menarik dari KapanLagi.com® berikut ini:


Pengeluaran lebaran para selebriti tahun ini, ada yang sampai milyaran loh!

Ulah Ustaz Solmed kerap jadi kontroversi, apa dan bagaimana? Simak di sini!

Kemben melorot di depan umum, selebriti ini sengaja atau....?

Liburan Lebaran selebriti ini seru! Sebagian besar menghabiskannya di luar negeri...

Punya tokoh kartun favorit? Cek di sini, apakah dia termasuk dalam daftar 'cacat'... (kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rumah-almarhum-kris-biantoro-akan-dijadikan-museum-bc4e29.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar