adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Sandhy Sondoro Puji Elva Patty di Ajang New Wave International 2013

Kapanlagi.com - Sebagai juara umum di ajang internasional yang sama yaitu New Wave International of Pop Singer Contest 2013, Sandhy Sondoro mengakui kualitas suara Elva Patty , kontestan asal Indonesia tahun 2013 ini.

"Menurut saya suara dia bagus banget. Namun karena kondisi tubuhnya kurang baik, jadi ga bisa optimal. Tahun ini juga keren-keren banget suaranya, 90 persen semuanya bagus. Saya kaget," tuturnya di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat (5/8).


Sandhy , sebelum memasuki pasar Indonesia memang sudah dikenal di blantika musik Eropa setelah berhasil menjadi juara di ajang yang diselenggarakan di Latvia itu.


Elva Patty gagal juara, tetapi Sandhy tetap bangga.Elva Patty gagal juara, tetapi Sandhy tetap bangga.




Menurutnya New Wave International of Pop Singer Contest sama kualitas dan penggemarnya seperti American Idol di Eropa Timur. Dirinya berharap selain bisa diterima di Indonesia, Elva bisa menjajaki pasar Eropa.

"New Wave itu kalau untuk Eropa Timur, terutama untuk negara pecahan Uni Soviet adalah the best. Ajang nomer satu di sana. Ini kayak American Idol," lanjutnya.


"Saya liat dia (Elva ) optimal banget. Mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, tapi kembali lagi kalau ini kan bisnis di musik," tandas Sandhy .


Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?

Anak Angelina Sondakh Panggil Brotoseno 'Papah'

Lebaran Belum Ketemu Anak, Venna Melinda Bersabar

Ingin Bertemu Anak, Venna Melinda Minta Bantuan Anak Yatim

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sandhy-sondoro-puji-elva-patty-di-ajang-new-wave-international-2013-0a506d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar