adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Seorang Kru Bocorkan Kelakuan Rihanna di Belakang Panggung!

Kapanlagi.com - Ternyata tak mudah bekerja sama dengan popstar sekelas Rihanna . Hal itu diungkapkan sebuah sumber pada Majalah Star Amerika. Menurutnya, Rihanna tergolong rewel saat menggelar tur konser.

"Kami sering dikirim ke sebuah tempat antah berantah hanya untuk menemukan sesuatu yang sepele seperti kotak es atau notepad berwarna," ujar sumber tersebut.


Ia lantas kembali memberi contoh permintaan 'aneh' Rihanna yang merepotkan kru baru-baru ini. Jelang konser di Swedia, Rihanna nyaris tak jadi manggung hanya karena minta disediakan masakan Meksiko.


"Rihanna tidak akan naik ke atas panggung sampai dia mendapatkan carne asada (sebuah masakan asal Meksiko). Begitu kru mendapatkannya, masakan itu sudah dingin, dan Rihanna melemparkannya seolah itu adalah kesalahan kru," tambah sumber tersebut.


"Rihanna tidak pernah mudah diajak kerja sama. Sejak putus dengan Chris Brown , dia makin mengerikan. Dia selalu dalam mood buruk dalam 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Dia begitu kasar, suka membentak orang, dan dia mimpi buruk bagi siapapun saat mabuk. Aku tak ingat kapan terakhir kali ia mengucapkan kata 'tolong'," tambahnya lagi.


Baca Juga:

8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret

10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock

Katy Perry dan Lady Gaga Minta Fansnya Berdamai

Lady Gaga Telanjang Bulat di Video Promo Marina Abramovic

Percaya Diri, Lady Gaga Enggan Dikritik Orang Biasa


(mcn/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/seorang-kru-bocorkan-kelakuan-rihanna-di-belakang-panggung-720079.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar