adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

September, Snoop Dogg Konser di Jakarta

Kapanlagi.com - Rapper sensasional Snoop Dogg yang baru-baru ini ganti nama menjadi Snoop Lion dipastikan bakal menggoyang Jakarta, Indonesia, pada 20 September 2013. Yang menarik, promotor Urbanite Asia menjanjikan Snoop Dogg membawakan lagu-lagu hits-nya. Pria 41 tahun ini sudah punya 12 album, dengan megahit macam Drop It Like It's Hot, Gin and Juice, Beautiful, sampai yang baru seperti Young, Wild and Free dan Ashtrays and Heartbreaks.

Snoop Dogg adalah seorang rapper yang menjadi pembicaraan bukan hanya karena musiknya saja, namun juga lantaran kehidupan dan pernyataan-pernyataannya. Dia juga beberapa kali tertangkap karena membawa ganja di banyak negara, namun hal itu tidak mengurangi daya tariknya sebagai rapper yang kerap berkolaborasi dengan bintang-bintang besar.


20 September 2013 menjadi tanggal debut penampilan Snoop Dogg di EX Park, Plaza Indonesia, Jakarta. Urbanite Asia menjelaskan, mereka baru akan mengumumkan harga tiket dan detail lebih lanjut pada Kamis, 15 Agustus 2013, sementara penjualan tiket dibuka pada Jumat, 16 Agustus. (kpl/rea)





Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/september-snoop-dogg-konser-di-jakarta-e62cc3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar