adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Seserahan, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Siapkan Makanan Khas Daerah Masing-Masing

Kapanlagi.com - Pesintron Shireen Sungkar mengaku dirinya dan calon suaminya, Teuku Wisnu bakal menggelar acara seserahan pada Sabtu (17/8). Dalam acara ini, Shireen mengaku dirinya dan Wisnu bakal menyiapkan beberapa makanan khas dari masing-masing daerah mereka.

"Nanti akan ada makanan khas daerah masing-masing. Wisnu bawa makanan khas Aceh. Kalau aku makanan Padang dan Arabnya tergantung bawaan apa yang dibutuhkan," ungkap Shireen saat dihubungi lewat telepon, Rabu (14/8).


Teuku Wisnu dan Shireen SungkarTeuku Wisnu dan Shireen Sungkar


Selain makanan khas, nantinya dalam acara seserahan ada beberapa barang yang disiapkan. Sebagai sepasang calon suami istri, keduanya pun kompak mencari barang seserahan seperti bed cover dan sebagainya secara bersama-sama.


"Kami nyarinya bareng-bareng, itu tradisi ada aja sih yang dibeli. Aku awalnya nggak tahu apa aja yang mau dibeli sebenernya. Tapi aku nanya-nanya sama kakak katanya yang dibeli dari ujung kaki sampai ujung kepala," jelas Shireen .


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!


Suasana Liburan Seru Rihanna di Barbados

Lady Gaga Muncul Dengan Make Up Aneh

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/seserahan-shireen-sungkar-dan-teuku-wisnu-siapkan-makanan-khas-daerah-masing-masing-357e06.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar