adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Setiap Weekend, Brotoseno Ajak Bermain Anak Angelina Sondakh

Kapanlagi.com - Kekasih Angelina Sondakh atau Angie, Brotoseno menunjukkan keseriusannya dalam menjalani hubungan. Tak hanya dekat dengan Angie, Brotoseno mengaku telah punya kedekatan dengan anak mantan anggota DPR itu, Keanu Jabaar Massaid yang berusia hampir empat tahun.

Seperti diketahui, Keanu merupakan anak hasil pernikahan Angie dengan almarhum Adjie Massaid . Setelah Adjie meninggal, Angie lalu dekat dengan Brotoseno yang merupakan anggota Polri.


Angelina Sondakh Foto: KapanLagi.comAngelina Sondakh Foto: KapanLagi.com


Ditemui usai menjenguk Angie di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (8/8), Brotoseno mengaku selalu menyempatkan diri untuk menemui Keanu. "Setiap weekend saya kunjungi Keanu," ujarnya.


Diakui Brotoseno, banyak kegiatan yang ia lakukan bersama Keanu. Salah satunya mengajak Keanu ke arena bermain."Dia suka main di Lolipop Senayan City," lanjutnya.


Ditanya soal perkembangan Keanu, Brotoseno cukup bangga karena perkembangannya yang pesat."Perkembangan dia pesat. Komunikasinya lancar dan yang pasti dia doakan maminya," pungkasnya.


LIHAT JUGA:


10 Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Dunia

Galeri Foto Della Caroline - Tewas di Apartemen Casablanca

Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Lebih Bahaya Dari Kanker!

Suhu Naga: Kalau Tak Perbaiki Diri, Karir Olga Bisa Habis di 2014

[FOTO] Sakit, Olga Syahputra Kurus dan Pucat

(kpl/pur/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/setiap-weekend-brotoseno-ajak-bermain-anak-angelina-sondakh-c3a000.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar