adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Seungri Big Bang Ungkap Daftar Lagu Album Baru

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk fans maknae boyband Big Bang yakni Seungri !

Senin (12/8), agensi Big Bang , YG Entertainment memberikan informasi di blog resmi mereka sekaligus teaser foto dan daftar lagu untuk mini album keduanya, LET'S TALK ABOUT LOVE. Album terbaru Seungri itu akan berisi 6 lagu termasuk sebuah lagu bonus yang merupakan versi hard remix untuk lagu utama, Gotta Talk to You.


Seungri disebutkan ikut menulis lirik dan terlibat dalam komposisi musik semua lagu. Leader Big Bang , G-Dragon dan member Taeyang ikut ambil bagian di lagu Let's Talk About Love sebagai penulis lirik dan komposer.




Fans YG Ent sendiri juga ikut tak sabar dengan lagu GG Be, di mana Seungri berduet dengan trainee agensi, Jennie Kim. Sebelumnya YG Ent merilis video latihan mereka berdua dan fans semakin penasaran pada Jennie yang pernah tampil di MV G-Dragon , That XX.


Mini album itu dijadwalkan rilis secara offline pada 21 Agustus dan secara online pada 19 Agustus, seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Makanan Paling Pedas di Dunia, Ada Sambel Ulek!

Gambar-Gambar Konyol Ini Dibuat Oleh Anak Kecil!

Gaya Rambut Jadul Konyol Ini Buat Kamu Tertawa!

[FOTO] Saat-Saat Mudik Penuh Perjuangan di Indonesia!

Makanan Khas Lebaran Negara - Negara Islam di Dunia

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/seungri-big-bang-ungkap-daftar-lagu-album-baru-160c58.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar