adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Sheza Idris Ditarget Ibunda Punya Anak Tahun Depan

Kapanlagi.com - Setelah memiliki cucu dari Shezy Idris , sang mamah Shirley Daisy Idris ingin juga memiliki cucu dari Sheza Idris . Ia menargetkan Lebaran tahun depan, dirinya telah memiliki cucu dari pemain film POCONG MANDI GOYANG PINGGUL tersebut.

Seperti diketahui, Shezy baru saja melahirkan seorang putra dari pernikahannya dengan Krishna Adhyata Pratama atau Akiz yang diberi Kayana Ridzky Wirasendjaja pada 21 Juni 2013. Kayana adalah cucu pertama dari Shirley.


"Mudah-mudahan Lebaran tahun depan masih bisa dikasih waktu kumpul keluarga lagi dan ada satu lagi cucu dari Sheza ," ungkap Shirley saat ditemui di kediamannya kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jum'at (9/8).


Ibu tiga anak itu pun mengaku sempat menanyakan kepada kekasih Sheza soal pernikahannya. Namun, kekasih Sheza tersebut belum mau terburu-buru.


Keluarga besar Sheza Idris.Keluarga besar Sheza Idris.




"Saya sih udah nanya ke dia (pacar Sheza ),"kapan nih?". Tapi dia bilang mau kerja dulu tante," jelasnya.

Ditemui di tempat yang sama, Sheza mengaku tak punya target untuk menikah. Menurutnya, sebelum menikah dirinya ingin menjalani dulu masa pacarannya.


"Pengen puas-puasin dulu pacaran. Nanti kalau udah baru deh. Ya jalanin aja," pungkas Sheza .


Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?

Anak Angelina Sondakh Panggil Brotoseno 'Papah'

Kangen Angelina Sondakh, Brotoseno Buru-Buru Masuk Rutan

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sheza-idris-ditarget-ibunda-punya-anak-tahun-depan-b3a03d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar