adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Seserahan di Hari Kemerdekaan Indonesia

Kapanlagi.com - Persiapan pernikahan Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu makin matang saja. Sabut 17 Agustus 2013, kabarnya Shireen dan Teuku bakal menggelar acara lamaran dan seserahan.

Dihubungi lewat telepon, Rabu (14/8), Shireen merasa enggan bila acara pada hari Sabtu nanti disebut sebagai lamaran. Menurutnya, lamaran telah dilakukan sebelumnya saat dirinya diajak Wisnu untuk menikah.


"Sebenarnya bukan lamaran yang gimana banget. Dari keluarga papa nggak ada lamaran. Lamaran itu ketika Wisnu datang ke rumah dan bilang kalau mau menikah dengan aku itu udah lamaran," ungkap Shireen .


Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersiap melangkah ke pelaminanShireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersiap melangkah ke pelaminan


"Biasanya di Indonesia ada adat acara seserahan, kenalan dua keluarga di kita ada juga tapi nggak besar. Ketemuan keluarga aja nggak ada yang terlalu diresmiin banget nanti ajah pas udah nikahan," lanjutnya.


Secara kebetulan, tanggal 17 Agustus juga merupakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Namun, diakui pemain sinetron Cinta Fitri itu, pemilihan tanggal 17 untuk seserahan tak ada hubungannya dengan hari kemerdekaan Indonesia.


"Mungkin salah satunya karena tanggal 17, banyak yang libur, Insya Allah keluarga hadir semua. Trus juga gampang diingat," tandasnya.


Lihat Juga:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

[FOTO] Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia


8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Suasana Liburan Rihanna di Barbados

Lady Gaga Muncul Dengan Make Up Aneh

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shireen-sungkar-teuku-wisnu-seserahan-di-hari-kemerdekaan-indonesia-b62e3e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar