adfly

Minggu, 11 Agustus 2013

Simon Cowell - Andrew Silverman Lakukan Pertemuan Rahasia

Kapanlagi.com - Kabar bahwa Laura Silverman mengandung anak Simon Cowell memang bukan masalah yang bisa diremehkan. Pasalnya, saat ini Lauren masih belum resmi bercerai dari suaminya, Andrew Silverman.

Namun seperti dilaporkan oleh Showbizspy, Simon dan Andrew dikabarkan telah bertemu diam-diam untuk membahas masalah ini. Salah satu sumber mengungkapkan bahwa pertemuan itu terjadi di bandara Francis S Gabreski, New York awal pekan lalu.


Simon Cowell - Andrew Silverman - Lauren Silverman @ mirror.co.uk Simon Cowell - Andrew Silverman - Lauren Silverman @ mirror.co.uk


Lokasi pertemuan itu sendiri tak jauh dari Westhampton Beach, New York City, tempat Lauren tinggal bersama anaknya, Adam. Bocah tujuh tahun itu adalah anak hasil pernikahan Lauren dengan Andrew.


Belum ada kabar resmi tentang apa saja yang terjadi selama pertemuan itu. Simon sendiri langsung terbang ke lokasi setelah konser One Direction yang diselenggarakan di Las Vegas malam sebelumnya.


Selama bertahun-tahun, Simon dan Andrew telah menjalin hubungan persahabatan. Akankah hubungan dekat mereka akan rusak karena hal ini? Lihat saja nanti!


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut

(sbs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/simon-cowell-andrew-silverman-lakukan-pertemuan-rahasia-96a3c9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar