adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Song Joong Ki Menangis Saat Gelar Fan Meeting Terakhir

Kapanlagi.com - Aktor Song Joong Ki telah menggelar event fan meeting terakhirnya sebelum melakukan wajib militer mulai 27 Agustus mendatang.

Sabtu (17/8) kemarin, Joong Ki menggelar fan meeting terakhir bersama sekitar 1.000 anggota resmi fan club Joong Ki seperti dilansir soompi.com.


Song Joong Ki saat fan meetingSong Joong Ki saat fan meeting


Fans melaporkan bahwa selama event digelar, fans bisa saling berbagi dan mengungkapkan perasaan paling jujur mereka mengenai sang idola. Bahkan Joong Ki ikut menangis lantaran harus mengucapkan selamat tinggal.


Joong Ki juga memberikan kalimat perpisahan yang begitu hangat untuk fans yang tentunya memberikan kesan yang mendalam dan tak akan terlupakan. Mengingat Joong Ki akan menjalani wajib militer selama hampir 2 tahun.


Sebuah sumber berkomentar, "Fan meeting itu berakhir dengan hangat," "Baik Joong Ki dan fans merasakan emosi yang sama sepanjang acara. Joong Ki berjanji untuk menggelar fan meeting lagi segera setelah dia keluar dari militer."


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Pemandangan Luar Biasa Ini Benar-Benar Ada di Bumi!

10 Tangga Dengan Desain Unik Ini Keren Lho!

Foto-Foto Indahnya Upacara Bendera di Gunung!

Awas, Parasit Ini Mengerikan dan Menjijikkan!

10 Setan Yang Membuat Manusia Menjadi Jahat! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/song-joong-ki-menangis-saat-gelar-fan-meeting-terakhir-33e884.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar